Sukses

Duka Mendalam di Pemakaman Korban

Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat saat sejumlah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 dimakamkan di tempat masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta: Duka mendalam dirasakan keluarga dan kerabat Anton Daryanto di rumah duka di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Selasa (22/5).

Anton merupakan wakil Direktur Engineering Indonesia Air Transport yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat. Keluarga tampak tabah menerima kepergian ayah dua anak itu.

Kesedihan juga terlihat di kediaman pilot senior Pelita Air, Darwin Pelawi di rumah duka di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Sang istri, Santa Fransiska terlihat sangat terpukul kehilangan suami tercinta yang selama ini menjadi pahlawan keluarga. Darwin meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

Rencananya, jenazah Anton dan Darwin akan dimakamkan di lokasi yang sama di San Diego Hills, Krawang, Jawa Barat, Kamis (24/5).

Isak tangis mengiringi pemakaman instruktur pramugari Sky Aviation Rossi Witham di Pemakaman Umum Utan Kayu, Jakarta Timur. Ibunda Rossi, dan anaknya tak mampu menahan kesedihan saat peti jenazah di masukkan ke liang lahat.

Kesedihan yang sama juga dirasakan saat pemakaman Ganis Arman Zuvianto. di blok khusus Taman Pemakaman Umum, Tanah Kusir, Jaksel. Ganis merupakan salah satu pejabat di PT Indonesia Air Transport Tbk [baca: Isak Tangis Iringi Pemakaman Korban Sukhoi]. (APY/YUS)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini