Sukses

Akbar Rela JK Jadi Capres Partai Lain

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung secara pribadi merelakan jika mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) maju sebagai calon presiden dari partai lain.

Liputan6.com , Jakarta: Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung secara pribadi merelakan jika mantan ketua umum Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) maju sebagai calon presiden dari partai lain. Lantaran menurutnya, Partai Golkar kini akan menetapkan Aburizal Bakrie sebagai capres tunggal 2014 dari partai berlambang Pohon Beringin ini.

"Itu haknya dia sebagai warga negara, tidak bisa kita larang kalau memang ada yang memberikan dukungan kepada dia," kata Akbar dalam acara diskusi Sarasehan Kebangkitan Nasional, di Sekretariat SUN Institute, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/5) malam.

Lebih lanjut Akbar menegaskan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie telah rela jika seandainya JK tetap akan maju sebagai Capres 2014. Namun, keinginannya tersebut harus tersalurkan melalui partai lain dan tidak bisa melalui partai kuning ini. "Seperti dikatakan oleh Pak Aburizal Bakrie kalau Pak JK mau maju silakan saja melalui partai lain," tandasnya. (ALI/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini