Dengar Pendapat DPR, Ruhut-Ormas Adu Mulut

on

Liputan6.com, Jakarta: Rapat dengar pendapat di DPR, Selasa (22/5), berkaitan dengan pro-kontra rencana penyelenggaraan konser Lady Gaga sempat diwarnai adu mulut antara anggota ormas Islam dengan Komisi Hukum dari Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Dalam perdebatan yang panas itu, pentolan FPI Munarman melakukan walkout. Dalam kesempatan tersebut, Ruhut menyatakan bahwa dirinya tak takut jika nanti diintimidasi oleh FPI.

"Ruhut ini anak kolong. Tanyakan pada kodok dan kodok akan tertawa, saya ini laki-laki. Kepada ormas yang anarkis akan dibubarkan," kata Ruhut di DPR, Jakarta, Selasa (22/5).

Ruhut menilai dirinya tidak harus meminta maaf setelah adu mulut tersebut terjadi. Ia juga justru menanggapinya dengan santai hal tersebut.

"Apa yang harus dimintakan maaf. Mereka mau mengintimidasi saya. Bayangkan, ketua anak kolong. Saya santai saja," kata Ruhut.

Sebelumnya dalam pertemuan dengan beberapa ormas Islam di antaranya hadir juga FPI, Ruhut mengatakan tentang indahnya Pancasila sebagai ideologi. Antara lain misalnya, ketika yang dihina Kristen yang membela umat Islam. Apalagi sebagai seorang Kristiani, pemerintah sah harus didukung, kata Ruhut. Ruhut menambahkan, apa pun keputusan pemerintah mestinya dihormati. Bukan justru bertindak anarkis. (APY/Vin)
Suka artikel ini?

0 Comments