Sukses

Bayi Prematur Ditemukan di Atap Toilet

Nurhasanah, bidan desa setempat mengatakan bayi yang ditemukan di atap toilet umum di Kampung Talagasari, Tangerang, Banten lahir prematur tujuh bulan.

Liputan6.com, Tangerang: Seorang bayi laki laki yang diperkirakan lahir prematur ditemukan warga di atap toilet umum di Kampung Talagasari, Cikupa, Tangerang, Banten, Senin (21/5). Bayi yang ditemukan masih berlumuran darah dan menangis ini kemudian dirawat bidan desa setempat.

Tak lama usai ditemukan, bayi dimasukan dalam tabung penghangat. Nurhasanah, bidan desa setempat mengatakan bayi ini lahir prematur tujuh bulan.

Sementara seorang warga yang menemukan bayi di atas atap kamar mandi mengira bungkusan yang menutup bayi adalah bangkai binatang. "Katanya anak kucing," tutur Maryam, warga setempat. Tapi warga mendengar tangisan bayi.

Warga memastikan bayi ini bukan dari sekitarnya. Sebab tak ada warga yang sedang mengandung. Kasus ini masih diselidiki Kepolisian Sektor Cikupa dan Kepolisian Resor Kota Kabupaten Tangerang.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.