Sukses

Gudang Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Sebuah gudang di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, hangus dilalap si jago merah. Diduga, api berasal dari korsleting listrik sehingga menimbulkan percikan api yang langsung melalap bahan yang mudah terbakar.

Liputan6.com, Bandung: Sebuah gudang majun di Kampung Babakan Bundel, Desa Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (21/5) petang hangus dilalap si jago merah. Diduga, kebakaran akibat korsleting listrik yang menimbulkan percikan api. Api kemudian cepat membesar akibat bahan kain yang mudah terbakar di dalam gudang.

Tujuh mobil pemadam dikerahkan, namun petugas kesulitan menjinakkan kobaran api karena banyaknya bahan yang mudah terbakar. Api baru dapat dikuasai setelah dua jam. Bahkan, warga sekitar pun panik dan berupaya menyelamatkan harta bendanya karena khawatir api akan meluas ke permukiman.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini