Sukses

Sakura MX, Genteng Terbaru Si Mantap

Tingginya permintaan serta pemakaian produk-produk Si Mantap, membuat PT Tata Logam Lestari meluncurkan inovasi terbaru genteng Sakura MX.

Liputan6.com, Semarang: Guna memantapkan pasar di Pulau Jawa, PT Tata Logam Lestari terus melakukan penetrasi melalui roadshow. Tengok saja saat Tata Logam berkunjung ke dua kota paling potensial, Semarang dan Yogyakarta pada 10-12 Mei. Didukung keberadaan distributor serta agen-agen penjual pemasaran di dua kota itu, membuktikan permintaan konsumen meningkat siginifikan.

Tingginya permintaan serta pemakaian produk-produk Si Mantap menjadi indikator kepercayaan masyarakat tak pernah luntur. Diluncurkannya inovasi terbaru genteng Sakura MX dalam acara Si Mantap Extravaganza, pun menambah keyakinan masyarakat akan inovatifnya produsen yang satu ini dalam mengantisipasi kebutuhan masyarakat.

Selayak sukses Si Mantap di luar Pulau Jawa, Semarang dan Yogyakarta merupakan wakil dari kota-kota di Jawa yang penduduknya meyakini masa depan Si Mantap sebagai produk yang ramah lingkungan. Mitra bahan baku baja dari Blue Scope Steel menegaskan hal tersebut.

"Kami akan terus men-support apa yang jenis menjadi kebutuhan Tata Logam untuk pengembangan ke depannya. Kita melihat Tata Logam banyak meluncurkan produk-produk baru, tentunya Blue Scope sendiri juga sudah menambah kapasitas, memperbaiki kualitas yang ada, dan meningkatkan service-nya," ujar Wakil Presiden Sales PT Blue Scope, Hartono Mintono dalam tayangan Usaha Anda, Ahad (20/5).

Keberadaan Roof Mart sebagai stok poin retail bagi masyarakat selama ini, pun memegang peranan penting dalam pemasaran produk-produk Si Mantap. Ini menjadi bagian dari komitmen Tata Logam Lestari yang sejak awal begitu konsisten dalam memberi kepuasan pada seluruh konsumennya.(ASW/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini