Sukses

Catherine Wilson Menikah Mendadak Karena Hamil?

Pernikahan artis cantik Catherine Wilson yang akan digelar pada Juni mendatang, dikabarkan terkesan mendadak. Keket, panggilan akrabnya kaba

Liputan6.com, Jakarta: Pernikahan artis cantik Catherine Wilson yang akan digelar pada Juni mendatang, dikabarkan terkesan mendadak. Keket, panggilan akrabnya kabarnya tengah hamil muda. Lantas benarkah demikian?

"Dibilang mendadak, nggak juga ya. Dibilang nggak, juga mendadak," ujar Keket dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (18/5). Namun dirinya menampik bila saat ini ia tengah hamil muda. " Kalian dengar aku hamil? Itu tidak benar," tegasnya pada wartawan.

Untuk tampil maksimal dalam momen bahagianya tersebut, Kamis kemarin gadis cantik kelahiran 25 Februari 1981 ini menyambangi sebuah rumah mode untuk melakukan fitting baju pengantin. Rencananya, ia dan kekasih hatinya akan mengenakan busana pengantin berwarna putih. "Putih, suci ya," ujarnya beralasan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini