Sukses

Nassar "KDI" Resmi Persunting Muzdalifah

Penyanyi dangdut Nassar Farhat Sungkar atau lebih dikenal Nassar "KDI" resmi mempersunting Muzdalifah di Masjid Al A'zhom Ciledug Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah tiga bulan menjalin asmara, akhirnya penyanyi dangdut Nassar Farhat Sungkar atau dikenal dengan Nassar "KDI" resmi mempersunting janda beranak tiga, Muzdalifah, Kamis kemarin di Masjid Al A'zhom, Cileduk, Tangerang.

"Telur itu udah pecah, tidak lagi ada beban. Krikil yang menggangu yang menghambat udah ga ada. Pokoknya hari ini, I'm very-very happy," ujar Nassar dalam tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (18/5).

Dalam acara sakral tersebut, Nassar mengaku merasakan sang mendiang suami dari janda kaya ini hadir di akad nikahnya. "Pagi hari ini, dari pagi, almarhum Haji Nurman menyaksikan ini semua," ujar Nassar sambil menitikkan air mata.  Ia menambahkan, almarhum percaya telah mengamanatkan padanya untuk menjaga Musdalifah serta ketiga anaknya.

Sejumlah artis tampak hadir dalam momen bahagia tersebut. Saiful Jamil, Iyet Bustomi, dan ustadz Solmed tampak hadir menjadi saksi. Selain itu. juga turut hadir artis dangdur senior, Rhoma Irama yang diminta memberikan nasihat pernikahan.

"Mempelai yang menginginkan cintanya langgeng, keduanya harus pandai menghormati, saling mencintai, menjalin cinta harmoni," ujar bung Haji Rhoma dalam khutbah nikahnya. "Semoga aku bisa memprkatikkan apa yang Bang Haji utarakan," kata Nassar. (MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.