Video Terbaru Penerbangan Sukhoi Beredar di YouTube

on May 15, 2012 at 04:31 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Visual terbaru penerbangan promosi pesawat Sukhoi Superjet 100 kembali beredar di situs YouTube. Visual yang diunggah 12 Mei ini menggunakan judul berbahasa Rusia dan menggambarkan kegiatan promosi pesawat Sukhoi Superjet 100 selama tanggal 8 dan 9 Mei di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta.
 
Video berdurasi tujuh menit 41 detik ini, diunggah 12 Mei oleh pemilik akun "fotografersha". Dalam video terlihat pesawat yang dipiloti Alexander Yablontsev tiba di Bandara Halim dan disambut sejumlah pihak.

Setelah pesawat mendarat terlihat sejumlah awak kabin Sky Aviation menaiki pesawat. Sejumlah perwakilan dari Indonesia terlihat mengagumi interior Sukhoi Superjet 100 dan sempat mengabadikan diri di dalam pesawat.

Setelah bermalam di Halim Perdanakusumah, pada 9 Mei Sukhoi mulai mengalami pengecekan sebelum melakukan penerbangan promosi pertama. Dalam penerbangan promosi pertama pesawat buatan Rusia ini dapat lepas landas dan mendarat dengan mulus.

Setelah itu video menggambarkan sejumlah penumpang yang akan naik pesawat untuk mengikuti penerbangan promosi kedua yang berujung maut. Terlihat pula juru kamera Trans TV Aditya Sukardi dan Ismianti Sunarto hendak memasuki pesawat.(IAN)

Suka artikel ini?

0 Comments