Sukses

Video Mesum, Pimpinan DPR Tunggu Laporan BK

Penelusuran video mesum mirip anggota DPR mulai dilakukan. Pimpinan DPR tinggal menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Badan Kehormatan (BK) DPR.

Liputan6.com, Jakarta: Penelusuran video mesum mirip anggota DPR mulai dilakukan. Pimpinan DPR tinggal menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Badan Kehormatan (BK) DPR.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (14/5).

"BK akan melakukan klarifikasi. Kita ikuti saja di BK, bagaimana proses dan tata tertibnya di DPR. Perkembangannya nanti akan disampaikan teman-teman BK ke pimpinan. Kita menunggu saja," katanya di DPR, Jakarta, Senin (14/5).

Menurut Taufik, semua pembuktiannya atas video itu akan dilakukan BK. Karena itu, pimpinan tak bisa memberikan kesimpulan. "Kita berikan saja pada BK," katanya.

Anggota Dewan yang diduga dalam video tersebut adalah Karolin Margret Natasa. Karolin tercatat sebagai anggota Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan. Dari pantauan di lapangan, Karolin terlihat belum datang untuk menghadiri pembukaan sidang paripurna. Itu terlihat dari yang bersangkutan belum menandatangani daftar hadir.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini