Keluarga Aditya Sukardi Hanya Bisa Pasrah

  • Daerah
  • 0
  • 14 Mei 2012 05:00

120514aayah-aditya.jpg
Liputan6.com, Malang: Wahyono, ayah kandung Aditya Sukardi tiba di kediamannya di Jalan Tirto Utomo 5, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Ahad (13/5). Kedatangan Wahyono pun disambut tangis haru oleh sejumlah keluarganya, termasuk Tri Kardiani, ibunda Aditya.

Wahyono selama beberapa hari berada di Jakarta untuk mengikuti perkembangan kondisi putranya. Seperti diketahui Aditya, juru kamera Trans TV, adalah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Sejak kabar duka itu tersiar, kediaman Aditya hingga sore tadi terus dikunjungi kerabat dan tetangganya. Tidak terkecuali beberapa teman sekantor Aditya dari Trans TV.

Sementara itu, tim identifikasi korban kecelakaan atau DVI (Disaster Victim Identification) Polri terus bekerja untuk mengidentifikasi para korban Sukhoi. Proses identifikasi diperkirakan memerlukan waktu hinga dua pekan agar diperoleh hasil yang akurat.

Terkait dengan itu, pihak rumah sakit menyarankan seluruh pihak keluarga korban untuk kembali ke kediamannya seraya menunggu hasil identifikasi. Begitu juga Wahyono. Ia mengaku pasrah dan menyerahkan seluruh proses hingga hasil identifikasi putra tercintanya kepada tim DVI.(IAN)

Terpopuler