Sukses

Helikopter Polisi Meledak, Delapan Orang Tewas

Kecelakaan helikopter milik kepolisian Brasil menewaskan delapan orang. Menurut sumber setempat, helikopter yang membawa seorang pembunuh itu dilaporkan meledak tiba-tiba di udara.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kecelakaan helikopter milik kepolisian Brasil menelan nyawa delapan orang. Helikopter tersebut dilaporkan jatuh pada Selasa (8/5) sore, usai mengunjungi TKP di Doverlandia menuju Goaiania ibukota Goias, sekitar 30 kilometer dari kota Piranhas.

Seperti dilansir laman Xinhua Rabu (9/5), salah seorang korban tewas dalam kendaraan milik Polisi Militer Brasil itu merupakan seorang pembunuh. Ia dituding telah melakukan pembunuhan terhadap tujuh orang pada dua pekan lalu di negara bagian tengah Goias.

Sementara itu beberapa sumber setempat mengatakan bahwa helikopter tersebut terlihat meledak di udara. Namun penyebab terjadinya ledakan tersebut belum diketahui pasti. Pihak berwenang pun saat ini sedang menyelidiki penyebabnya. (TNT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini