Sukses

Tak Tahu Malu, Mahasiswa UKI-YAI Terus Tawuran

Kelompok mahasiswa Universitas Kristen Indonesia dan Universitas Persada Indonesia saling lempar batu dan membawa senjata tajam di tengah Jalan Diponegoro.

Liputan6.com, Jakarta: Permusuhan antara mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Universitas Persada Indonesia YAI seperti tidak berujung. Bentrokan antara kedua kelompok generasi penerus bangsa ini terus terjadi. Mereke seperti tak malu dengan perbuatan yang mereka lakukan.

Tawuran paling mutakhir terjadi Selasa (8/5) malam. Kedua kelompok mahasiswa ini saling lempar batu dan membawa senjata tajam di tengah Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Akibatnya, jalan lumpuh total. Kendaraan mengular. Keributan dipicu perebutan motor mahasiswa dua kampus ini.

Arus lalu lintas di Jalan Diponegoro kembali normal setelah pihak kepolisian memukul mundur mahasiswa. Kedua kelompok dipaksa masuk ke kampus mereka. Aksi mahasiswa UKI dan UPI sangat memprihatinkan. Pasalnya, sehari sebelumnya kedua kelompok mahasiswa ini bentrok.(ALI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini