Sukses

Razia Gabungan Polisi-TNI Amankan Geng Motor

Polisi dan TNI menggerebek aktivitas geng motor yang sedang melakukan mencurigakan. Razia anggota geng motor tersebut digelar di Jalan Pengadilan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Razia gabungan digelar polisi dan TNI menggerebek aktivitas geng motor yang sedang melakukan mencurigakan. Anggota geng motor tersebut digelar di Jalan Pengadilan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Sejumlah remaja pria dan wanita yang sedang asik berpesta minuman keras diamankan polisi. Sebagian dari kelompok tersebut berusaha melarikan diri. Motor dan minuman keras yang sudah dioplos tertinggal di lokasi.

Penggeledahan segera dilakukan termasuk mereka yang berada di dalam mobil. Barang-barang yang disita diamankan di kantor Kodim Tasikmalaya.

Razia ini terus digelar tiap malam Minggu untuk mengurangi dan mengantisipasi terjadinya aksi anarkis. Kini polisi memberlakukan jam malam, setelah pukul 24.00 WIB tak boleh ada lagi aktivitas kelompok motor di jalanan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini