Sukses

Polisi Didesak Usut Pembunuhan Iis Fatonah

Puluhan orang dari keluarga korban pembunuhan mendatangi Markas Polresta Tasikmalaya, Jabar, menagih pengusutan kasus pembunuhan Iis Fatonah.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Puluhan orang dari keluarga korban pembunuhan mendatangi Markas Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (6/5). Ini adalah aksi kedua kalinya dari keluarga korban Iis Fatonah, warga Cempakawarna, Kota Tasikmalaya, yang terjadi pada 2 April 2012. Mereka mendatangi Mapolresta Tasikmalaya untuk menagih pengusutan kasus pembunuhan Iis.

Dalam aksi yang mengikutsertakan para ibu dan teman korban, mereka kecewa karena sudah lebih dari sebulan tidak kunjung ada titik terang soal kasus pembunuhan yang menimpa Iis. Keluarga korban mengancam akan melakukan aksi pencarian keadilan sendiri jika kepolisian tidak mampu mengungkap pelaku pembunuhan.

Iis Fatonah adalah korban pembunuhan awal April lalu yang kondisinya sangat mengenaskan, dimana bagian tubuhnya dimasukkan dalam saluran air yang sempit di samping gedung BI Kota Tasikmalaya. Selain terdapat beberapa luka di bagian tubuhnya, polisi juga mengamankan telepon genggam milik korban.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini