Sukses

Bocah Korban Kecelakaan Maut Masih Dirawat

Seorang bocah yang sebelumnya dinyatakan tewas dalam kecelakaan maut di Labuhan Batu, Sumut, kini masih tak sadarkan diri. Sandi sebelumnya sempat diduga tewas, namun setelah diperiksa bocah malang itu ternyata masih bernapas.

Liputan6.com, Labuhan Batu: Sandi, bocah 9 tahun yang sebelumnya diduga tewas bersama enam orang korban kecelakaan maut di Labuhan Batu, Sumatra Utara, masih dirawat di rumah sakit, Sabtu (5/5). Sandi masih tak sadarkan diri.

Awalnya Sandi dinyatakan polisi telah tewas. Namun tiga jam kemudian diketahui Sandi ternyata hanya pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis.

Saat ini kondisi Sandi memang belum ada perubahan. Pihak dokter masih berupaya menyelamatkan bocah malang itu. Selain Sandi, ada dua kerabatnya yang juga masih dirawat di rumah sakit.(IAN)

Kecelakaan maut ini terjadi kemarin saat Sandi bersama ibu dan sembilan keluarga lainnya berencana ke Kota Medan, Sumut, untuk melihat ayahnya yang dirawat di rumah sakit. Namun nahas mobil Sandi mengalami kecelakaan setelah menabrak sebuah truk.
Enam keluarga Sandi termasuk ibunya tewas seketika. Hanya Sandi dan dua anggota keluarganya yang selamat.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini