Sukses

Pelajar Sekolah Dasar Sampai SMA Tawuran

Tawuran pelajar SMP dan SMA terjadi di Kota Ambon, Maluku, usai pulang sekolah. Begitu pula siswa-siswa sekolah dasar di Ambon yang langsung dibubarkan polisi.

Liputan6.com, Ambon: Tawuran pelajar masih saja terus terjadi, walau tak sedikit korban yang jatuh. Kasus terbaru terjadi di Kota Ambon, Maluku, Kamis (3/5). Tawuran melibatkan siswa SMA dan SMP itu pun meluas dan melibatkan siswa sekolah dasar.

Bentrokan sejumlah siswa SMA dan SMP berlangsung usai pulang sekolah. Tanpa diketahui pemicunya, kedua kubu saling kejar dan pukul di kawasan Sirimau. Namun begitu aparat kepolisian setempat tiba di lokasi, para pelajar kedua kubu langsung kabur.

Sama dengan senior mereka, tawuran sesama siswa SD Negeri Tawiri bubar begitu polisi datang. Sebelumnya sejumlah siswa yang masih satu sekolah ini juga saling serang satu dengan lain.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.