Sukses

Geng Motor di Garut Keroyok Mahasiswa

Orangtua korban tidak menduga anaknya menjadi sasaran geng motor karena tidak bermasalah dengan siapa pun. Korban mengalami luka di kepala akibat pukulan benda tumpul.

Liputan6.com, Garut: Dua mahasiswa di Garut, Jawa Barat, dikeroyok kawanan geng motor, Rabu (2/5). Akibatnya korban terluka dan kritis karena menderita luka di kepala.

Setelah dikeroyok, korban yang belakangan diketahui bernama Yogaswara (23), warga Kampung Gandasari, Desa Mangku Rakyat, Kecamatan Cilawu, langsung dibawa ke RSUD Bayongbong Garut. Dia menderita luka di bagian kepala akibat hantaman benda tumpul. Sedangkan seorang korban lainnya menderita luka memar.

Orangtua korban tidak menduga anaknya menjadi sasaran geng motor karena tidak bermasalah dengan siapa pun. Keluarga korban berharap polisi segera mengungkap dan menangkap pelakunya.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.