Sukses

Pengalihan Arus Lalu Lintas di Hari Buruh

Pada peringatan Hari Buruh atau May Day, Polda Metro Jaya akan mengubah arus lalu lintas ke tempat-tempat yang akan menjadi pusat unjukrasa.

Liputan6.com, Jakarta: Pada peringatan Hari Buruh atau May Day, Polda Metro Jaya akan mengubah arus lalu lintas ke tempat-tempat yang akan menjadi pusat unjukrasa. Arus lalu lintas di seputar Bundaran Hotel Indonesia, Jalan MH Thamrin, Gedung DPR, hingga Istana Merdeka akan dialihkan.

Kendaraan yang melewati Istana Negara dari arah Harmoni, Jakarta, akan dalihkan melalui Jalan Suryopranoto menuju Tanah Abang. Bisa juga melalui Jalan Insinyur Juanda menuju ke Jalan Veteran, Selasa (1/5).

Arus kendaraan dari arah Jalan MH Thamrin menuju Istana Negara dialihkan ke Jalan Wahid Hasyim dan Kebon Sirih atau melalui Jalan Ridwan Rais.

Kendaraan yang menuju Bundaran HI melalui Jalan Jenderal Sudirman akan dialihkan ke Jalan Teluk Betung hingga Kebon Kacang. Anda bisa pula melewati Dukuh Atas dan tembus ke Jalan Kendal.

Bagi Anda yang akan ke Gedung DPR/MPR dari arah Semanggi akan dialihkan ke Gerbang Pemuda menuju Jalan Gelora hingga ke Palmerah.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini