Sukses

Nenek Tukang Sapu Tewas Ditabrak Mobil

Nenek penyapu jalan tewas tertabrak mobil di Jalan Raya KS Tubun, Petamburan. Korban luka parah setelah dihantam mobil berkecepatan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Seorang nenek penyapu jalan tewas tertabrak mobil di Jalan Raya KS Tubun, Petamburan, Jakarta, Senin (30/4) dinihari. Korban langsung tergeletak tak sadarkan diri dengan luka parah setelah dihantam mobil berkecepatan tinggi.

Anak korban yang tiba di lokasi langsung histeris sebelum ibunya dievakuasi ke Rumah Sakit Pelni Petamburan. Sementara itu sang pengemudi, Soetomo, yang berusaha kabur meninggalkan korban akhirnya dibekuk warga yang beramai-ramai mengejarnya.

Namun Soetomo mengelak jika dirinya dituduh akan kabur saat kecelakaan itu. Ia berdalih takut akan diamuk warga. Polisi yang tiba di lokasi langsung membawa sang pengemudi untuk menghindari kemarahan warga. Mobil pelaku juga dibawa ke kantor polisi.

Kecelakaan ini kini dalam penyelidikan kepolisian. Faktor kurangnya penerangan jalan di sekitar kantor dinas pelayanan pemakaman dan pertamanan tampaknya patut diwaspadai baik pejalan kaki atau pun pengendara yang melintas Jalan KS Tubun.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini