Sukses

Geng Motor Kembali Berulah di Tasikmalaya

Aksi brutal geng motor kembali terjadi di Tasikmalaya, Jabar. Otong, warga Paseh, Kota Tasikmalaya, diduga menjadi korban kebrutalan mereka. Kepala korban bocor setelah dipukul dengan botol minuman.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Korban keganasan geng motor kembali terjadi di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Baru-baru ini, satu korban harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tasikmalaya, karena mengalami luka yang cukup parah di bagian kepalanya akibat dipukul dengan kayu serta botol bekas minuman.

Korban bernama Otong. Warga Paseh, Kota Tasikmalaya ini harus terbaring di RSUD Kota Tasikmalaya lantaran mengalami memar di sekujur tubuhnya, serta luka parah di bagian kepala. Otong adalah salah satu anggota klub motor Vespa Kota Tasikmalaya.

Saat itu ia sedang nongkrong dengan teman-temanya. Tiba-tiba muncul puluhan orang yang diduga geng motor langsung mendatangi mereka hingga percekcokan pun tidak terhindarkan. Tak lama kemudian perkelahian tidak terhindarkan. Keributan ini terhenti setelah korban terjatuh dan berlumuran darah, sementara para pelaku langsung kabur.

Kini Otong masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tasikmalaya dengan luka cukup parah. Setidaknya ada 20 jahitan di bagian kepala korban.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini