Sukses

Paman dan Keponakan Tewas Tersambar Kereta

Saat melintas di perlintasan kereta, tiba-tiba muncul kereta. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tak bisa menghindar hingga mereka tersambar kereta.

Liputan6.com, Jakarta: Dua orang tewas setelah tertabrak kereta di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Klingkit, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Sabtu (28/4). Miftahul Janah (8), siswi SD Al Muklishin, Bojong, Cengkareng, dan pamannya, Ratno (32) tewas di lokasi kejadian.

Kusnadi, saksi mata, menceritakan, kecelakaan terjadi saat Ratno menjemput keponakannya dengan sepeda motor. Saat melintas di perlintasan kereta, tiba-tiba muncul kereta. Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tak bisa menghindar hingga mereka tersambar kereta.

Orangtua korban tak kuasa menahan haru saat mengetahui kedua anggota keluarganya tewas tersambar kereta. Jenazah kedua langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kasus kecelakaan ini kemudian ditangani Unit Laka Polres Jakarta Barat.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini