Sukses

Presiden Resmikan Rumah Susun di Batam

Presiden SBY meresmikan rumah susun sewa (rusunawa) di kawasan Industri Kabil, Jalan Hang Kesturi, Batam, Kepulauan Riau.

Liputan6.com, Batam: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (27/4) pagi meresmikan rumah susun sewa (rusunawa) di kawasan Industri Kabil, Jalan Hang Kesturi, Batam, Kepulauan Riau. Presiden didampingi Ani Yudhoyono meresmikan rusun sewa seluas 10 hektare dengan jumlah rusun sewa sebanyak 20 blok, masing-masing bangunan terdiri dari empat lantai dan kamar tipe 27.

Rusun sewa di Kabil, Batam tersebut dapat menampung 4.000 pekerja dengan setiap kamar memiliki fasilitas empat tempat tidur, empat buah lemari pakaian, empat buah kursi, kipas angin dan peralatan lainnya. Sarana umum yang dimiliki masing-masing sarana ibadah, pujasera, mini market, sarana olahraga, anjungan tunai mandiri, klinik dan apotek.

Rusun sewa tersebut dibangun atas kerja sama Menpera dan Jamsostek. Rusun sewa Kabil merupakan salah satu dari empat rusun sewa yang diprogramkan oleh Jamsostek yaitu di kawasan Jababeka Cikarang, Lancang Kuning, Batam dan Muka Kuning, Batam.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini