Sukses

Usai Ujian, Mereka Tawuran di Jalan

Baru saja usai mengikuti ujian nasional, di sejumlah tempat, para pelajar terlibat tawuran, Kamis (26/4).

Liputan6.com, Jakarta: Baru saja usai mengikuti ujian nasional, puluhan pelajar terlibat tawuran, Kamis (26/4), di Jalan Latumenten, Jakarta Barat.

Kedua kubu pelajar ini saling lempar batu dan ada yang mengacungkan senjata tajam. Warga yang kesal mengejar para pelajar. Seorang pelajar peserta tawuran yang kedapatan membawa kayu diamankan warga.

Tawuran antar pelajar juga pecah di perlintasan rel kereta api Buaran, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bersenjatakan balok dan gasper, kedua kelompok pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah ini saling serang.

Sementara, di kawasan Cipinang dan Jatinegara, sekelompok pelajar yang hendak tawuran memilih kabur saat dibubarkan warga. Seorang pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam ditangkap dan digelandang ke Polsek Metro Jatinegara. Pelajar sebuah SMM di Jakarta Timur ini mengaku mau bergabung dengan teman-temannya untuk menyerang pelajar lain.

Selain tawuran, aksi coret seragam sekolah dan rambut juga dilakukan sekelompok pelajar di kawasan Matraman. Para pelajar beralasan, aksi coret seragam tersebut sebagai bentuk perayaan setelah melaksanakan ujian nasional. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.