Sukses

Polisi Gerebek Gudang Minuman Keras

Polisi menggerebek sebuah gudang penyimpanan minuman jenis ciu di kawasan Sukmajaya, Depok, Jabar. Dalam penggrebekan itu, polisi menyita ratusan jeriken berisi ciu.

Liputan6.com, Depok: Sebuah gudang penyimpanan minuman jenis ciu di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, digerebek polisi, Kamis (26/4). Gudang yang terletak di Jalan Pondok Duta Raya ini, juga berfungsi sebagai bengkel cat mobil. Diduga upaya ini dilakukan pemiliknya untuk mengelabui polisi dan warga yang menolak peredaran miras.

Penggrebekan ini menyusul laporan warga setempat yang curiga dengan aktivitas di gudang tersebut. Langkah polisi melibatkan sejumlah anggota provos dari Mako Brimob Kelapa Dua karena besar dugaan peredaran minuman keras jenis ciu ini di back-up sejumlah polisi nakal.

Di lokasi polisi menyita 150 jeriken minuman keras jenis ciu dan lebih dari 200 botol miras jenis anggur merah. Kepada polisi awak truk yang membawa barang ini dari Solo, Jawa Tengah, mengatakan, rencananya minuman itu akan diedarkan di wilayah Depok.

Polres Depok akan menindak lanjuti kasus ini karena kuat dugaan gudang ini memiliki jaringan penjualan miras secara terselubung.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.