Sukses

Romney Sebut Pemerintahan Obama Gagal

Dalam kampanye terbarunya di Manchester, New Hampshire, Romney menyatakan kepada warga bahwa pemerintah saat ini telah gagal. Romney menyebut Obama telah membawa visi yang salah bagi AS.

Liputan6.com, Washington DC: Menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat November mendatang, kandidat presiden dari Partai Republik Mitt Romney terus meluncurkan manuver-manuver kampanyenya kepada rakyat AS. Dalam pemilihan kaukus, mantan Gubernur Massachusetts itu berhasil mendapat dukungan dari lima negara bagian, termasuk Pennsylvania dan New York.

Dalam kampanye terbarunya di Manchester, New Hampshire, Romney menyatakan kepada warga bahwa pemerintah saat ini telah gagal. Romney menyebut Obama telah membawa visi yang salah bagi AS. Ia pun berjanji akan membawa AS jauh lebih baik jika nanti dirinya terpilih.

"Empat tahun lalu, Obama berjanji akan membuat perubahan berarti bagi AS. Tapi, setelah tiga tahun memerintah, ia telah salah membawa negara ini," ujar Romney seperti dilansir The Ticket, Rabu (25/4).

Selain itu, Romney mengklaim bahwa Obama tidak dapat memperbaiki kepemimpinan yang dinilai salah arah. Menurutnya, ekonomi AS-lah yang saat ini perlu dibenahi, namun nampaknya Obama tidak serius untuk menyelesaikan masalah ekonomi AS.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.