Sukses

Geng Motor Berulah, Dua Remaja Diserang

Ulah geng motor kian meresahkan. Tak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai daerah lain. Di Bone, Sulawesi Selatan, geng motor menyerang dua remaja dengan senjata tajam hingga terluka parah.

Liputan6.com, Bone: Ulah geng motor kian meresahkan. Tak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai daerah lain. Di Bone, Sulawesi Selatan, geng motor menyerang dua remaja dengan senjata tajam hingga terluka parah.

Abir dan Amar segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru, Bone. Sekujur tubuh Amar nyaris penuh dengan luka dan mengeluarkan darah. Lengan kanannya bahkan nyaris putus. Sedang Asbir terluka di pinggang, Rabu (25/4).

Kedua remaja warga Kecamatan Awangpone ini terluka akibat diserang sekelompok orang yang diduga anggota geng motor. Dalam perjalanan pulang dari Kota Bone Selasa malam, Asbir dan Amar yang berboncengan dengan sepeda motor, tiba-tiba dihadang gerombolan bersepeda motor. Salah seorang yang membawa parang langsung menyerang keduanya.

Kini polisi tengah mengejar para pelaku. Polisi sudah mengetahui identitas mereka, termasuk jenis sepeda motor yang digunakan.

Sementara balapan liar yang merupakan salah satu kegiatan geng motor di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa malam dibubarkan polisi. Pasalnya, kegiatan itu sangat mengganggu dan meresahkan warga. Saat membubarkan balap liar, polisi juga menggeledah anggota geng motor. Saat itulah beberapa orang kedapatan membawa berbagai senjata tajam, seperti badik, besi tajam, dan tulang ikan pari berbisa.

Warga berharap razia terhadap geng motor tidak hanya dilakukan secara insidental saja, tapi terus-menerus. Sebab, biasanya geng motor hanya berhenti beraksi setelah dirazia, namun setelahnya mereka kembali berulah dan merongrong ketenangan warga.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini