Bocah Empat Tahun Tewas Tercebur Sumur

  • Ibukota
  • 0
  • 24 Apr 2012 15:19

120424cbocah-sumur.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Seorang bocah perempuan berusia empat tahun ditemukan tewas setelah tercebur di sumur. Shifa, tercebur saat bermain dengan teman-temannya di sekitar sumur tua yang sudah tak terpakai di Jalan Swadaya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Proses evakuasi Shifa dilakukan dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Seorang petugas diterjunkan masuk ke dalam sumur itu. Dan selang dua jam, Shifa berhasil dievakuasi. Namun, nyawa bocah itu tak dapat tertolong lagi, Selasa (24/4).

Isak tangis memecah keheningan saat jasad Shifa dibawa ke rumah duka. Terlebih sang bunda yang nyaris pingsan tak kuasa menahan pedihnya kehilangan buah hati yang dicintainya.

Peristiwa itu berawal dari keterkejutan warga yang mendengar teriakan anak kecil di sekitar lokasi kejadian. Setelah diperiksa, sumur mulut yang tadinya ditutupi kayu sudah berantakan. Dan Shifa tercebur ke dalam sumur yang memiliki kedalaman 20 meter.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Ffatmawati, Jakarta Selatan, untuk menjalani autopsi. Sementara kasus tersebut kini ditangani pihak Polsek Pesanggrahan. Korban diduga terjatuh saat bermain bersama rekan-rekannya di sekitar sumur tua yang sudah tidak terpakai dan tidak tidak memiliki tembok pembatas.(MEL)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler