Sukses

Konser Slank Ricuh, Dua Perusuh Ditangkap

Sejumlah slanker berulah dan membuat keributan di tengah kerumunan penonton hingga mengganggu jalannya konser Slank di Tasikmalaya, Jabar.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Bertempat di Lapangan Babakan Kaliki, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat, konser bertajuk X-Traligi digelar Slank, Senin (23/4) petang, untuk menyapa sekaligus menemui para penggemarnya. Sayang, sejumlah slanker berulah dan membuat keributan di tengah kerumunan penonton hingga mengganggu jalannya konser. Untuk menghindari meluasnya keributan, sedikitnya dua perusuh ditangkap polisi.

Tindakan tegas polisi membuahkan hasil, gesekan antarpenonton pun berkurang dan konser berlangsung tanpa gangguan hingga berakhir. Dalam konser ini Slank membawakan sejumlah lagu hit mereka, antara lain Balikin, Terlalu Manis, dan Ku Tak Bisa. Slank juga sempat berkolaborasi dengan musik gamelan yang dibawakan seniman setempat.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini