Sukses

Siswi SD Dianiaya Gurunya Sendiri

Seorang siswi kelas 6 SD bernama Ismayani mengaku sakit kepada orangtuanya karena telah dianiaya sang guru. Selain dipukul dan ditampar, Ismayani juga diinjak.

Liputan6.com, Bulukumba: Dunia pendidikan kembali dikotori dengan aksi kekerasan yang dilakukan seorang guru kepada siswa didiknya. Peristiwa kekerasan ini terjadi di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Seorang siswi kelas 6 SD bernama Ismayani mengaku sakit kepada orangtuanya karena telah dianiaya sang guru. Ketika ditemui di rumahnya di Desa Batu Asam, Kecamatan Herlang, Bulukumba, Ismayani hanya diam tertunduk dan enggan berbicara banyak.

Kepada sang ibu, Irma, putrinya mengaku dipukul, ditampar hingga tiga kali, dan bahkan sempat diinjak oleh gurunya. Ibunya juga sempat melihat kondisi lebam di bagian paha kiri putrinya. Ismayani akhirnya mendapat perawatan di Rumah Sakit Sultan Daeng Raja Bulukumba.

Penganiayaan itu dilakukan sang guru akibat muridnya mengatai dirinya 'parakang'. Istilah dalam bahasa daerah tersebut yang berarti pemakan manusia.

Guru yang melakukan penganiayaan tersebut ternyata masih kerabat sendiri. Akhirnya upaya perdamaian telah dilakukan secara kekeluargaan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.