Sukses

Selesai Ujian, Pelajar Merayakannya dengan Tawuran

Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional tingkat sekolah menengah atas dan kejuruan di Deli Serdang, Sumatra Utara, diwarnai tawuran antarpelajar.

Liputan6.com, Lubuk Pakam: Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional tingkat sekolah menengah atas dan kejuruan di Deli Serdang, Sumatra Utara, diwarnai tawuran antarpelajar, Rabu (18/4) petang.

Perkelahian massal ini bermula saat rombongan pelajar SMK Istiqlal, Delitua, pulang dari lokasi Pantai Cemin dan melintas di Jalur Lintas Sumatra. Tepat di depan Stadion Baharoeddin, Kota Lubuk Pakam, mereka berpapasan dengan pelajar SMK Negeri 1 Lubuk Pakam.

Tanpa sebab yang jelas, puluhan pelajar SMKN 1 Lubuk Pakam langsung menyerang dengan menggunakan kayu dan batu. Mereka juga merusak mobil angkutan kota atau angkot yang ditumpangi pelajar dari SMK Istiqlal.

Akibatnya, hampir seluruh kaca mobil angkot tersebut pecah. Sementara, dua pelajar yang masih berada di dalam mobil mengalami luka sangat serius. Keduanya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Grand Medistra, Lubuk Pakam.

Polisi akhirnya menangkap lima pelajar yang terlibat tawuran. Mereka langsung dibawa ke Markas Kepolisian Sektor Lubuk Pakam untuk dimintai keterangan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.