Sukses

Tawuran Pelajar Dibubarkan, Samurai Disita

Ratusan pelajar dari salah satu sekolah menengah kejuruan negeri di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terlibat tawuran. Polisi dan warga membubarkan tawuran tersebut dan menyita beberapa samurai.

Liputan6.com, Bekasi: Tawuran yang melibatkan ratusan pelajar dari salah satu sekolah menengah kejuruan negeri di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terjadi ketika Ujian Nasional sedang berlangsung, Rabu (18/4). Mereka saling kejar sehingga membuat arus lalu lintas di jalan raya sekitar lokasi perkelahian massal macet.

Polisi dan warga setempat berupaya membubarkan mereka. Warga yang emosi mengejar pelajar yang kocar-kacir menyelamatkan diri dengan sepeda motor. Sejumlah senjata tajam seperti samurai berhasil disita warga.

Bentrokan antarpelajar yang kerap terjadi dikeluhkan warga di sekitar jalan tersebut. Mereka meminta polisi melakukan patroli di tempat yang menjadi ajang tawuran pelajar.

Ulah pelajar ini menimbulkan banyak kerugian. Yakni, mereka yang harus terkena macet dan rumah warga yang sering terkena lemparan batu.(ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini