Sukses

Video Perkelahian Pelajar di Denpasar Beredar

Kekerasan di kalangan pelajar terungkap lagi. Kali ini video rekaman perkelahian dua siswi beredar di Denpasar, Bali. Polisi kini tengah menyelidiki kasus kekerasan tersebut.

Liputan6.com, Denpasar: Kekerasan di kalangan pelajar terungkap lagi. Kali ini video rekaman perkelahian dua siswi beredar di Denpasar, Bali. Polisi kini tengah menyelidiki kasus kekerasan tersebut.

"Kita akan lakukan pendekatan dengan sekolah apakah inibenar atau ada kegiatan yang lain. Kita konfirmasi dlu," kata Kombes Wayan Sunarta, Kapolresta Denpasar, Senin (16/4).

Cuplikan video perkelahian dua siswi yang kini beredar di Denpasar disaksikan puluhan pelajar lain. Dalam video itu, kedua siswi itu saling serang di sebuah tempat yang diduga dekat sebuah gedung SMK swasta di Denpasar, Selasa (17/4).

Perkelahian kedua siswi ini berakhir setelah dilerai salah seorang guru sekolah. Para pelajar lain yang sebelumnya menonton perkelahian itu lalu membubarkan diri.

Video berdurasi 12 menit ini beredar lewat telepon genggam dan kini masih diselidiki polisi. Polisi akan menindak pelaku kekerasan dan penyebar video itu.Sebelumnya video lain berisi kekerasan remaja putri pernah beredar luas di Kota Denpasar.(MEL)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini