Sukses

Redam Geng Motor, Patroli Besar-besaran Digelar

Patroli besar-besaran untuk meredam aksi geng motor kembali digelar di Jakarta. Tim gabungan polisi dan POM TNI menyusuri sejumlah jalan dan kawasan yang kerap dijadikan basis anggota geng motor.

Liputan6.com, Jakarta: Jalan Benyamin Sueb dan Jalan Yos Sudarso di kawasan Danau Sunter serta Cilincing, Marunda, Jakarta, Sabtu (14/4) malam, dipenuhi polisi dan polisi militer (POM) TNI. Dengan berkonvoi dan bersenjata langkap, petugas gabungan berpatroli dan berjaga di lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar.

Karena banyaknya petugas yang berpatroli, para pengendara motor yang biasa berkumpul di tempat itu. Patroli ini dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain itu juga untuk meminimalisir tindak kriminal di jalan raya, termasuk
kekerasan yang dilakukan sejumlah geng motor.

Rencananya, patroli seperti ini akan terus dilakukan agar tercipta sistuasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.(IAN)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini