Sukses

Ditinggal Salat Jumat, Rumah Dilalap Api

Sebuah rumah di kawasan padat penduduk di kawasan Medan Maimun, Medan, Sumatra Utara, dilalap api saat ditinggal warga melaksanakan ibadah salat Jumat.

Liputan6.com, Medan: Sebuah rumah di kawasan padat penduduk di kawasan Medan Maimun, Medan, Sumatra Utara, Jumat (13/4) dilalap api saat ditinggal warga melaksanakan ibadah salat Jumat. Warga Kelurahan Sei Mati seketika dibuat panik mendapati salah satu rumah di kampung mereka telah dilalap api.

Warga yang baru usai melaksanakan salat Jumat langsung  berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Sebagian lagi berupaya menyelamatkan harta benda mereka agar tidak turut ludes dilalap api. Api baru bisa dijinakkan setelah petugas pemadam tiba di lokasi. Beberapa warga pingsan lantaran tejatuh saat berupaya memadamkan api.

Akibat kebakaran ini dua rumah hangus dilalap api dan dua lainnya terpaksa dirusak untuk melokalisir kebakaran. Sejauh ini penyebab pasti kebakaran masih dalma penyelidikan polisi.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini