Sukses

Warga Ditembak Oknum Polisi di Kafe

Oknum anggota polisi menembak warga hingga tewas di sebuah kafe, Jalan Raya Maospati-Magetan. Fauzi (32) tewas dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Liputan6.com, Magetan: Oknum anggota polisi menembak seorang warga hingga tewas di sebuah kafe, Jalan Raya Maospati-Magetan, Jawa Timur, Kamis (12/4) malam. Fauzi yang berumur sekitar 32 tahun tewas dalam posisi duduk di bangku panjang dengan kondisi kepala berlumuran darah.

Sejumlah saksi melihat oknum anggota Reserse Kriminal Polsek Bendo masuk kafe melalui jalan samping dengan mengendarai mobil sedan bersama seorang pria dan dua orang wanita. Sesaat mereka keluar kafe, warga menemukan korban tewas. Polisi menyelidiki motif dari aksi brutal ini.

Sementara itu karena merasa terancam, Wakil Kepala Polsek Kota Inspektur Satu Binalole menembak warga yang stres saat sedang mengamuk di Jalan Pasir, Wosi, Distrik Manokwari Barat, Papua Barat. Korban Genos Imbury yang mengalami luka di paha langsung di bawa ke RSUD Manokwari.

Kejadian bermula ketika Genos mengamuk dan mengejar sejumlah pengendara yang sedang lewat. Wakapolsek yang menerima laporan warga sempat membujuk korban. Namun korban malah mencoba menyerang Wakapolsek. Merasa terancam, Iptu Binalole akhirnya melumpuhkan korban dengan timah panas.

Keluarga yang mengantar korban ke rumah sakit memaki-maki Wakapolsek di depan unit gawat darurat RSUD Manokwari. Hingga kini korban masih berada di ruang unit gawat darurat RSUD Manokwari untuk mendapat pengobatan.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.