Sukses

Penembakan Brutal di Thailand, Tiga Muslim Tewas

Penembakan brutal terjadi di dekat sebuah masjid di Thailand. Tiga orang jamaah yang usai melaksanakan salat di masjid tersebut tewas tertembak.

Liputan6.com, Pattani: Penembakan brutal terjadi di dekat sebuah masjid di Thailand, Kamis (12/4). Akibatnya, tiga orang tewas. Korban tewas adalah jamaah yang usai melaksanakan salat di masjid tersebut. Mereka tewas tertembak setelah keluar dari Masjid Praow Banna di Pattani, Thailand.

Polisi setempat mengatakan. "Mereka masih di dalam masjid ketika mereka ditembak usai salat magrib. Penembakan itu terjadi di daerah yang tengah dilanda pemberontakan di Thailand selatan.

Hingga kini, polisi masih mencari pelaku dan motif penembakan tersebut. Kekerasan memang kerap kali terjadi di wilayah itu. Penyebabnya adalah konflik etnis antara Melayu dan Thai. Akibat konflik itu, lebih dari 5.100 orang tewas baik muslim dan Buddha.(AFP/ZeeNews/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.