Sukses

Mantan Menkes Jadi Tersangka Kasus Korupsi

Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadillah Supari telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri pada kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Mabes Polri.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadillah Supari telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Mabes Polri pada kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Mabes Polri. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Mantan Kepala Pusat Penanggulangan Masalah Kesehatan Kementerian kesehatan, Mulya Hasjmy saat menjawab pertanyaan hakim pengadilan Tipikor mengenai kapan dirinya terakhir diperiksa Mabes Polri.

"Terakhir saat diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Siti Fadilah Supari, sekitar dua pekan lalu," kata Mulya saat bersaksi di pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/4).

Selain Mulya, mantan Ketua Panitia Pengadaan Proyek Alat Kesehatan Tahun Anggaran 2005, Hasnawaty yang bersaksi untuk terdakwa mantan direktur pemasaran salah satu anak perusahaan PT Indofarma Tbk, M Naguib ini juga mengatakan hal yang sama bahwa Siti Fadilah telah ditetapkan sebagai tersangka. (ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini