Sukses

Tiket Penerbangan Medan-Pulau Simeulue Habis

Tiket penerbangan dari Medan menuju Pulau Simeulue, Nanggroe Aceh Darussalam, hingga Jumat besok terjual habis. Penerbangan ke pulau itu hanya dilayani satu maskapai penerbangan.

Liputan6.com, Medan: Tiket penerbangan dari Medan menuju Pulau Simeulue, Nanggroe Aceh Darussalam, hingga Jumat besok terjual habis, Kamis (12/4). Penerbangan ke pulau itu hanya dilayani satu maskapai penerbangan, dengan menggunakan pesawat yang memuat delapan penumpang.

Sementara itu, tim SAR Badan Nasional Penangggulan Bencana (BNPB) Sumatra Utara bertolak ke Pulau Simeulue. Satu unit helikopter juga dikerahkan untuk memantau pesisir timur dan barat Pulau Sumatra dari udara. Selain itu, beberapa unit mobil juga disiagakan di Pangkalan Udara Polonia Medan.

Sejauh ini, pihak BNPB belum menerima laporan korban jiwa dari Sumatra Utara dan NAD. Ada satu jembatan rusak di Aceh Besar akibat gempa berkekuatan 8,5 skala Richter pada Rabu pukul 15.38 itu.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini