Sukses

Ratusan Warga Bogor Keracunan Makanan

Ratusan warga Sukaraja, Bogor, Jabar, keracunan diduga usai mengkonsumsi makanan dari acara pesta pernikahan salah satu warga. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Liputan6.com, Bogor: Sebanyak 220 warga Kampung Bojong Sempu, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Bogor, keracunan makanan, Ahad (8/4). Para penderita umumnya mengaku mual, pusing, dan diare setelah mengkonsumsi makanan berbahan telur dari acara hajatan pernikahan yang digelar Ibu Murtamah sekaligus perayaan Maulid Nabi.

Ratusan korban keracunan sempat dikumpulkan di Masjid Al Barokah tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara empat orang harus dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya kritis, sedangkan sebagian diperbolehkan pulang. "Setelah dimakan berasa puyeng, mual," kata Sukri, salah satu korban.

Polisi kesulitan menyelidiki kasus keracunan ini karena tidak ada sisa makanan yang ditemukan. Kecuali muntah korban yang akan diteliti petugas Dinas Kesehatan.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini