Sukses

Max Sopacua: Ical Akan Umumkan Nasib PKS

Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono akan menugaskan Wakil Ketua Setgab Aburizal Bakrie untuk mengumumkan nasib Partai Keadilan Sejahtera di Setgab.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Sekretariat Gabungan (Setgab) partai koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono akan menugaskan Wakil Ketua Setgab Aburizal Bakrie untuk mengumumkan nasib Partai Keadilan Sejahtera di Setgab.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua kepada Antara di Jakarta, Ahad (8/4), menyebutkan penugasan kepada Aburizal Bakrie alias Ical itu lantaran kesibukan SBY sebagai Presiden RI yang lebih mementingkan rakyat Indonesia dibanding membahas dan mengumumkan nasib PKS di Setgab.

"Itu (mengumumkan) adalah sebuah penugasan dari Ketua Setgab, Susilo Bambang Yudhoyono sehingga tidak semua harus diumumkan oleh Ketua Setgab atau Partai Demokrat," kata Max.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa menyatakan, nasib PKS akan diumumkan dalam waktu dekat ini. "Dalam waktu yang tidak terlalu lama," kata Saan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini