Sukses

Pencurian di SPBU Boyolali Terekam Kamera

Pencurian terjadi di kantor SPBU yang berlokasi di Penggung, Boyolali, yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Solo-Semarang, Jateng, terekam kamera pengintai.

Liputan6.com, Boyolali: Pencurian terjadi di kantor SPBU yang berlokasi di Penggung, Boyolali, yang terletak persis di pinggir Jalan Raya Solo-Semarang, Jawa Tengah. Awalnya dua pelaku, perempuan dan lelaki masuk ke kantor. Di belakangnya disusul pelaku ketiga, seorang lelaki yang melingkarkan jaket pada bagian perut. Sementara pelaku keempat seorang perempuan berkerudung masuk belakangan.

Sesampai di kantor SPBU, para pelaku berpura-pura hendak membeli oli kepada seorang kasir yang baru saja menghitung uang yang hendak dimasukkan ke brankas. Namun, begitu petugas lengah, dua pelaku ternyata sudah masuk dan mengambil uang sejumlah Rp 70 juta.

Untungnya kamera pengintai merekam para pelaku tersebut sebelum dan sesudah mereka keluar dari kantor SPBU. Namun sayang, kamera pengintai di dalam kantor tidak berfungsi sehingga aksi saat di dalam kantor tidak terlihat.

Diduga selain empat pelaku, masih ada seorang pelaku yang berperan sebagai sopir mobil. Saat ini polisi masih mengejar para pelaku berbekal rekaman wajah dari kamera pengintai.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini