Sukses

Mayat Wanita Berjilbab Diduga Korban Pembunuhan

Mayat sesosok wanita muda yang diperkirakan berusia 20 tahun tergeletak dengan kondisi sangat mengenaskan di Jalan Ciangir, Kabupaten Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Warga Kampung Ciangir, Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, digemparkan dengan penemuan sesosok wanita muda yang diperkirakan berusia 20 tahun tergeletak dengan kondisi sangat mengenaskan di Jalan Ciangir, Sabtu (7/4). Diduga wanita muda malang ini menjadi korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka sayatan pada bagian leher korban.

Dugaan polisi, mayat wanita ini sengaja dibuang oleh pelaku pada Sabtu dini hari, karena ceceran darah yang masih segar. Tidak ditemukan satu pun kartu pengenal yang berada pada tubuh korban. Saat ditemukan, mayat wanita ini mengenakan jilbab putih, celana jeans hitam, dan baju warna hijau tua. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sawah.

Berdasarkan ciri-ciri korban, pihak kepala desa memastikan mayat ini bukan warga Kampung Ciangir. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah wanita malang ini dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Tangerang untuk diotopsi. Kasus ini kini dalam penanganan Kepolisian Sektor Legok dan Kepolisian Resor Tangerang.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.