Sukses

Didik Janji Berdayakan Nelayan Muara Angke

Balon Wagub Didik J Rachbini mengunjungi para nelayan di Muara Angke, Jakut. Didik berjanji akan memberdayakan para nelayan di Muara Angke.

Liputan6.com, Jakarta: Jelang pemilukada DKI Jakarta, sejumlah bakal calon pasangan gubernur kerap menyambangi masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti yang dilakukan balon Wagub Didik J Rachbini. Pasangan calon Gubernur Hidayat Nur Wahid ini, Jumat (6/4), mengunjungi para nelayan di Muara Angke, Jakarta Utara.

Dengan menumpang sepeda motor warga Didik mengunjungi pasar ikan usai mengunjungi sekolah pendidikan usia dini. Didik yang diusung PKS dan PAN ini menyempatkan diri berdialog dengan para penjual ikan. Bahkan, pakar ekonomi ini sempat membeli ikan dari pedagang.

Dalam kesempatan itu, Didik berjanji akan memberdayakan para nelayan di Muara Angke. Dengan menata pusat bisnis perikanan di Muara Angke diharapkan kesejahteraan nelayan bisa meningkat.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini