Sukses

Banjir Rendam Ratusan Rumah di Ciledug

Ratusan rumah di Kompleks Ciledug Indah I, Kota Tangerang, Banten, terendam banjir dengan ketinggian sekitar 60 sentimeter.

Liputan6.com, Tangerang: Ratusan rumah di Kompleks Ciledug Indah I, Kota Tangerang, Banten, terendam banjir dengan ketinggian sekitar 60 sentimeter. Akibatnya, aktivitas pagi warga terhambat. Demikian pantauan tim SCTV, Selasa (3/4) pagi.

Banjir disebabkan meluapnya debit Kali Angke akibat hujan yang turun sejak Senin petang. Banjir diperparah oleh air kiriman dari Bogor, Jawa Barat. Warga berharap adanya perhatian dari pemerintah karena banjir kerap datang saat musim hujan.

Hujan deras kemarin juga mengakibatan ratusan rumah di Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur, tergenang air setengah meter lebih. Menurut warga, banjir sering terjadi akibat penyempitan saluran pembuangan air Kali Cipinang.(BJK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.