Sukses

Demonstran Blokade Jalan Tol Depan DPR

Ribuan massa buruh yang berunjuk rasa di depan gedung DPR, memblokade Jalan Tol dalam kota dari arah Cawang menuju Grogol.

Liputan6.com, Jakarta: Ribuan massa buruh yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di depan gedung DPR, memblokade Jalan Tol dalam kota dari arah Cawang menuju Grogol dan arah sebaliknya.

Massa yang memasuki jalan Tol dengan cara menjebol pagar pembatas ini sudah tumpah memadati jalanan. Demonstran juga sempat menyandera Bus PPD P 54 jurusan Depok-Grogol. Namun, bus yang berjubal penumpang tersebut akhirnya diperkenankan melintas.

"Bekasi udah lumpuh. Sekarang lumpuhkan Jakarta! Ayo masuk ke Jalan Tol," teriak beberapa demonstran.

Sementara itu, dari pantauan Liputan6.com di lokasi tidak ada aparat keamanan yang bisa mencegah pengunjuk rasa. Polisi hanya melihat dan menunggu para demonstran dari dalam pagar gedung DPR. Hanya sesekali Helikopter melintas diatas mengawasi dan langsung diteriaki oleh para demonstran. (mla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini