Sukses

Mahasiswa Bakar Motor dan Rusak Pos Polisi

Kerusuhan mewarnai aksi menolak kenaikan harga BBM yang digelar mahasiswa Universitas Persada Indonesia (UPI-YAI). Demonstran membakar dua buah sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta: Kerusuhan mewarnai aksi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak yang digelar mahasiswa Universitas Persada Indonesia (UPI-YAI) di Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/3) pukul 20.00 WIB. Demonstran membakar dua buah sepeda motor.

Selain membakar motor, massa juga merusak sebuah pos polisi. Hingga berita ini ditulis, situasi masih tegang. Terlebih dengan bertambahnya peserta aksi dari mahasiwa yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami).

Sebelumnya demonstran juga mengincar mobil berpelat merah yang melintas di Jalan Diponegoro. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan polisi mengalihkan kendaraan yang akan melintas di jalan itu. Sejumlah pasukan Brimob bersenjata berusaha mengamankan aksi ini.(ALI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini