Sukses

Setelah Motor, Massa Bakar Mobil Brimob

Mobil milik Brimob dibakar massa yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di Jalan Diponegoro, Jakpus. Peserta demonstran terdiri dari mahasiwa UPI-YAI, UKI, dan Konami.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil milik Satuan Brimob dibakar massa yang berunjuk rasa menolak kenaikan harga bahan bakar minyak di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (29/3) malam. Satu orang mahasiswa diamankan dalam aksi ini.

Selain mahasiwa Universitas Persada Indonesia (UPI-YAI) dan Universitas Kristen Indonesia (UKI), ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) juga ikut dalam aksi.

Pantauan Liputan6.com, jalan dari arah Menteng yang berada tepat depan Megaria sampai ke ujung Jalan Salemba Raya, diblokir demonstran. Puluhan kendaraan jalan dari arah Menteng macet parah karena jalan ditutup sejak pukul 19.30 WIB.

Pasukan Brimob bersenjata berusaha menghalau massa dengan menggunakan sepeda motor. Puluhan personel Polsek Senen berseragam serta Intel berjaga di lokasi aksi. Aksi mahasiswa ini menjadi tontonan warga sekitar.(ADI/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini