Sukses

Pencuri Ternak Dibakar Warga

Dua pencuri ternak tewas dibakar warga di Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, NTB, saat kepergok tengah menggorok dua ekor kerbau. Warga yang marah langsung membakar keduanya juga sepeda motor pelaku.

Liputan6.com, Bima: Dua orang yang diduga pencuri ternak tewas dibakar hidup-hidup di kawasan wisata Pantai Papa, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Rabu (28/3). Kedua korban amuk massa belakangan diketahui bernama Mukrin, warga Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, dan Burhan, warga Desa Sumi, Kecamatan Lambu.

Sekitar dua meter dari mayat korban ditemukan bangkai dua ekor kerbau yang diduga digorok keduanya sebelum dibakar massa. Menurut sejumlah warga, salah satu korban amuk massa ini merupakan preman yang ditakuti. Mereka berprofesi sebagai pembunuh bayaran di wilayah Kabupaten Dompu.

Hingga kini polisi masih belum bisa mengungkap pelaku pembantaian sadis ini. Diduga pembantaian ini terjadi karena warga sudah kesal dengan sering terjadinya kasus pencurian hewan ternak di wilayah Lambu dan Sape.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.