Sukses

Mahasiswa UBK Bakar Ban di Jalan Diponegoro

Aksi puluhan mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) yang sebelumnya memblokir jalan berlanjut dengan melakukan aksi bakar ban di sebagian bahu Jalan Raya Diponegoro.

Liputan6.com, Jakarta: Aksi puluhan mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) yang sebelumnya memblokir jalan berlanjut dengan melakukan aksi bakar ban di sebagian bahu Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/3).

Aksi tersebut tak berlangsung lama setelah polisi akhirnya memadamkan api. Aksi yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB itu berlangsung damai dan berakhir sekitar pukul 14.00 WIB setelah polisi berusaha menegoisasi.

Namun demikian, aksi penolakan kenaikan harga BBM ini sempat menimbulkan arus kendaraan dari arah Menteng cukup tersendat. Selain menolak kenaikan harga BBM, demonstran juga meminta SBY-Boediono segera mundur dari jabatanya.(ASW/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini